Download Kumpulan Lagu Steven Jam Mp3 Full Album Terengkap

Download Kumpulan Lagu Steven Jam Full Album Mp3 - Halo sobat selamat datang di Pop Music Zone, nah pada pertemuan kali ini admin akan membagikan kepada kamu semua mengenai Lagu Steven Jam yang merupakan seorang penyanyi Reggae ternama di indonesia. bagi aden semua yang penasaran dan ingin segera miliki kumpulan lagunya silahkan sob kamu uduh lagu tersebut dengan link yang admin sediakan nati di bawah .dan lagi lagu full album ini admin sudah sajikan kepada kamu semua dalam format Mp3 jadi tunggu apa lagi sob .


Download Kumpulan Lagu Steven Jam Full Album



Steven Jam membawa suasana baru di dalam musik regge indonesia,karna steven jam membawakan lagunya dengan konsep solo namu beraliran regge ,nah lagu solo atau Lagu Jawa biasanya terkenal dengan lagunya yang slow jadi menurut admin lagu dari solo itu memang pass banget di buat /di Cover oleh Steven Jam yang merupakan seorang penyanyi Reggae .

Menguak sedikit mengenai Steven Jam ya sob ,kamu pernah denger belom yang namanya Steven & Coconuttreez yang merupakan grup musik reggae yang dulu di gawangi oleh Steven Jam ini .rumor yang beredar sih bahwa grup musik ini sudah bubar ,tak jelas apa yang terjadi dengan Grup Musik Steven & Coconuttreez ini sob namun yang jelas sekarang ini vokaliasnya lebih sering tampit dengan bersolo karier .

Woke sobat bagi kamu semua yang sudah tidak sabar ingin segera Download Lagu Steven Jam silahkan deh kamu unduh lagu tersebut dengan link di bawah ini .

Download Kumpulan Lagu Steven Jam Full Album

Daftar Lagu Steven Jam :
  1. Lagu Steven Jam – Next Time
  2. Lagu Steven Jam – Never Let’s Go
  3. Lagu Steven Jam – Money
  4. Lagu Steven Jam – Long Time No See
  5. Lagu Steven Jam – Enggan
  6. Lagu Steven Jam – Cinta Damai
  7. Lagu Steven Jam – Mendingan
  8. Lagu Steven Jam – Lagu Badai
  9. Lagu Steven Jam – Exited
  10. Lagu Steven Jam – Pesta Pora
  11. Lagu Steven Jam – Horny Horny
  12. Lagu Steven Jam – Sunset
  13. Lagu Steven Jam – Tersenyum Lagi
  14. Lagu Steven Jam – Im In Love
  15. Lagu Steven Jam – Mati Rasa
  16. Lagu Steven Jam – Run Away
  17. Steven Jam – Semua Sama
  18. Lagu Steven Jam – Serenada
  19. Lagu Steven Jam – God Bye Anjing


Sobat silahkan sobat Download Lagu Steven Jam yang sudah Pop Music Zone sediakan di atas namun sebelum itu mohon di ingat , lagu ini memang bisa sobat download secara gratis tapi usahakanlah lagu ini hanya sebagai Review saja.Jika sobat memang menyukai atau menggemari artis atau lagu terkait, silahkan sobat membeli kaset atau cd yang original, sobat juga bisa mendownload lagunya secara legal lewat iTunes dan jangan lupa aktifkan nada sambung pribadi/NSP di hp sobat agar artis yang sobat favoritkan bisa menjadi yang terbaik.

0 komentar

Posting Komentar